Thursday, 22 April 2010

2010.04.21

2010.04.21

Tepat dua bulan sejak "sebuah jalan" memisahkan kita, cinta. 
Sejak hari itu dimana terakhir kali aku melihat rupamu begitu dekat dimataku, dan terakhir kali mendengar suaramu langsung di telingaku. 
Dua bulan telah berlalu dengan ribuan kilo bentangan jarak memisahkan kita, cinta. 
Tanpa aku bisa menatap matamu dengan bayanganku berada disitu. 
Dua musim telah kulalui dengan rasa rinduku tertuju untukmu.
Dari musim dingin yang menggigilkan tubuhku hingga musim semi tanpa kau berada disisiku ketika sakura mekar di "Love Road" itu. 
Aku tahu hatimu merana cinta, seperti halnya denganku. 
Aku tahu ini tak mudah bagimu, cinta. Begitu pula dengan diriku. 
Biarpun kau jauh di seberang sana, aku merasa kau sedekat darah di nadi. 
Mengalir ke jantung, kemudian ke hatiku, dan kau bersemayam disana.
Cinta, rasa ini masih tetap sama untukmu. Sebiru langit yang sama di atas kita. 
Dan aku yakin kita bisa lalui ini semua....



(Teruntuk KAMU yang kutinggalkan di bandara ketika malam 21 Febuari lalu)

0 comments: