Thursday, 22 April 2010

Menyampah

Aaaahhhh, seharian ini saya menyampah di laboratorium tercinta. Tanpa melakukan sesuatu pun yang produktif (yah, ada sih sedikit, kalau bisa dibilang membuat postingan blog yang gak penting seperti ini itu produktif). Duduk manis di depan PC dari pagi sampai malem begini, tanpa membaca paper selembar pun, tanpa membaca buku sehalaman-pun, tanpa mengerjakan "sesuatu" pun. Seharian cuma browsing, facebooking, buka-buka blog orang, dan seterusnya. Sepertinya virus yang bernama "kemalasan" sedang melanda saya hari ini dan juga kemaren (padahal hari kemarennya lagi, kemarennya lagi dan kemarennya...dan kemarennya terus iya juga, selalu males juga!!!). Aaahhh... tidaaakkkk.... Mentang-mentang UTS udah selesai. Hari ini lab saya sangat sepi sekali. Ketiga teman Korea saya punya urusan masing-masing dan tinggallah saya sendirian disini. Ditemani heater ruangan yang setia menyala dari tadi...


Ayo donk Dham, masak jauh-jauh datang kesini hanya untuk menyerah sama yang namanya malas. Enggak banget khan!!! Baca referensi-referensi buat research kamu, kamu belum tahu apa-apa khan!! Kerjain tuh slide presentasi mata kuliah Amorphous sama Seminar, bentar lagi khan!!! Baca tuh basic nya equipment-equipment yang kamu pake, belum tahu khan!!! Ah, ternyata banyak yang harus saya lakukan... Bisik "White Angel" dari samping kanan saya. Dan lagi-lagi si "Devil" yang hitam jelek dengan lantang bilang "Tenang... You still have a lot of time. Lanjutkan kemalasanmu, nak!!"

( Baca!! Baca!! Baca!! Mengerti!! )

Aaahhh.... Cumiiiiii. I shouldn't ever give up to you!!!

0 comments: