Thursday, 22 April 2010

Spring apa Winter???

Heran pake bener, menurut pertanda alam dan perhitungan almanak, sebenarnya dan seharusnya sekarang ini di Gyeongsan udah waktunya spring, spring yang bener-bener. Tapi kenapa juga masih saja dingin pake banget... nget... nget. Bahkan beberapa hari yang lalu masih sempet-sempetnya salju turun, biarpun cuma tipis. Huh... tetep aja itu salju, dan dingin. Bbbbrrrrr... Ditambah dengan hujan yang selalu turun akhir-akhir ini. Lengkap sudah dinginnya.... I hate cold, very hate. Huhuhu... Hey, girl, you live in Korea now!! Remember it!! Like or not, cold will be always around you....

 ( Spring Vs Winter )

OK... OK... saya mengerti dan menerima. Tapi terkadang saya juga heran dengan tubuh saya sendiri. Mungkin ada saraf perasa-nya yang mengalami korsleting kali ya, sampai-sampai menterjemahkan dingin itu sebagai rasa sakit. Atau mungkin karena tubuh saya yang kerempeng, kayak papan penggilasan kalau teman-teman kantor dulu bilang, yang kurang nutrisi lebih spesifiknya timbunan lemak ini (Maaf ya bagi yang punya cadangan lemak berlebih... hehe... Sebenarnya saya pun ingin jadi gemuk, berbagai macam cara sudah dicoba tapi sepertinya belum ada yang menunjukkan tanda-tanda berhasil. Ya sudahlah...). Jadi flashback ketika masih di tanah air, sepertinya cuma saya satu-satunya orang di kantor yang selalu kedinginan dan mengenakan jaket kemana-mana. Sampai-sampai gara-gara masalah "dingin" ini, jadi bahan olok-olokan teman-teman kantor ke saya. Ditambah memang dasarnya mereka suka ngeceng-ceng-in. Ah, jadi kangen mereka semua... T.T. Dan dirumah pun, saya lebih memilih tidur di kamar belakang yang gak ada AC-nya, daripada mengering tidur di kamar depan yang ber-AC (dimana-mana itu biasanya orang kalau bisa memilih kamar, ruang, bis, kereta dan sejenisnya yang ber-AC, Nona!!! ).

Dan, sambil menulis postingan ini, dengan heater yang menyala di sebelah saya, syaraf perasa dingin di tubuh masih saja hiperaktif. Diterjemahkan dengan tubuh yang masih tetap menggigil. Saya kedinginan.... Hey, kapan kamu sembuhnya saraf hiperaktif??? Huhuhu... Masak harus selalu pake jaket jumper kayak lontong terus-terusan??

Ingin summer segera datang... Ingin summer segera datang... Ingin summer segera datang... Ingin summer segera datang... Ingin summer segera datang... Ingin summer segera datang... Ingin summer segera datang...(doa si saraf hiperaktif)

0 comments: