Sunday, 18 April 2010

Spring Festival @ YU ( Part 2 )

Setelah pergi ke festival sama Mbak Vita dan Bang Hendrik, sekitar pukul 14.00 kami pulang ke rumah. Teman-teman yang lain, teman-teman cowok, malah baru pada mau pergi ke festival. Beberapa adalah teman Kelas Korea saya. Ada juga si Eka, teman cewek serumah saya, yang tadi gak bisa ikut karena ada lab meeting. Jadinya pergi ke festival nya sekarang. Akhirnya saya pergi ke festival lagi bersama mereka. Berkumpul di depan kampus, saya lihat ada seorang teman kelas bahasa Korea saya dari Uzbekistan yang ikut serta, Nodirbek Nazarov.

 ( Uzbek vs Indonesia )

Seperti biasa, berfoto-foto narsis dulu dengan latar belakang sakura di dekat gedung Electrical Engineering. Setelah itu ke depan rektorat, berfoto-foto di dekat statue of Yeungnam University. Siang hari terlihat lebih rame dibandingkan tadi waktu saya pertama ke situ. Ada pertandingan sireum antar mahasiswa asing (sejenis gulat tradisional Korea) di area Folklore Village. Tempat tersebut merupakan sebuah museum rumah tradisional Korea yang terdapat di area kampus Yeungnam. Maka kami pun kesana, tapi sayang setibanya di arena, pertandingannya sudah usai.  Terlihat banyak orang-orang asing di sekitar tempat tersebut. Orang-orang bule, India, Vietnam, China, Indonesia dsb.

 ( Di depan Statue of Yeungnam University )

Setelah itu kami ke tempat dimana orang-orang pada menuliskan sesuatu di kertas kemudian menggantungkannya di suatu tempat. Ternyata mereka menuliskan sebuah "wish". Tidak ketinggalan, kami pun ikutan menulis. Tidak hanya wish, tapi mereka menuliskan apa saja yang ingin mereka tulis. Dan saya pun menulis dua kali. Yang kedua adalah benar-benar wish untuk seseorang. Berharap bisa terwujud. Semoga....

I wish you could come here next spring... Really miss you... T.T

Di tempat itu, saya bertemu dengan Dongkyun, lab member sebelah lab saya. Orang yang ramah dan baik hati. Dia bersama seorang gadis, yang ternyata adalah ceweknya. Ah, senangnya bisa bersama dengan orang yang dikasihi di suasana seperti ini. Jadi mengiri... T.T.

 ( Me, Dongkyun and his GF )

Saatnya waktu Ashar, teman-teman cowok pada pulang untuk sholat. Berhubung saya dan Eka sedang tidak sholat, serta Jordan, adalah teman Kristen, maka kami tidak ikut pulang. Kami bertiga menghabiskan waktu di festival, beli odeng, kue-kue dan jagung bakar. Setelah itu duduk-duduk di depan kampus dekat tempat festival sampai menjelang sore, menikmati langit musim semi dan sakura yang bermekaran dimana-mana. Dan lagi-lagi, saya teringat dengan seseorang itu lagi. Saya benar-benar merindukannya...

( Langit sore musim semi di YU )

0 comments: