Sunday, 9 May 2010

Malarindu

Entah kangen, rindu atau apa lah istilahnya, yang pasti saya sekarang sedang merasa sangat ingin melihat wajahnya, ingin bersama dia, ingin menyaksikan saat dia tersenyum, saat dia berjalan, saat dia bicara dan saat dia makan.

Ah, sindrom malam minggu!! Orang tiba-tiba melankolis dan seperti kembali ke masa-masa muda dulu. Ngomongnya jadi kangen-kangenan, padahal kitanya tidak muda lagi, malah sudah mendekati tua. Ah, biarlah orang tua juga manusia khan? hehehe...

Tak terasa udah hampir dua setengah bulan saya dan dia tidak bertemu (secara langsung). Jadi wajarlah "rasa" itu pasti ada, sering malah (eh, BTW, orangnya baca gak ya, khan jadi malu kalau dia tahu). Kalau tidak ada rasa itu justru dipertanyakan deh, sebenarnya dia manusia apa bukan... hohoho... Disana dia pasti juga sedang terserang "malarindu" juga, terhadap saya tentunya (overPede MODE ON).


Duh, jadi agak lebay gini jadinya. Maaf ya, maklum, sindrom malam minggu...

0 comments: