Saturday, 5 June 2010

Finally, It's Over

Saya sedih... teramat sangat...
Dada saya sesak... Rasanya nyesek sekali....
Saya menangis... saya akui,,,
Sampai saat ini pun bulir-bulir air di mata saya masih memaksa ingin keluar.
Tapi harus bisa menahannya karena hari ini adalah lab meeting, dan harus memberi report ke profesor.
Mata saya masih sembab, dan terasa berat bekas tangisan semalam.
Teman-teman serumah saya pun ikut menangis mendengar cerita saya.
Dan bersyukur masih punya teman-teman seperti mereka....

Cerita kami telah berakhir...
Saya belum bisa menerimanya... sama sekali....
Euforia itu terenggut sesaat...
Dan begitu cepat...
Seperti ada bagian yang hilang dari diri saya.
Di ambil dengan paksa....

Serasa hampa....

Seketika.....

Dan jalan telah tertutup bagi kami...

0 comments: