Tuesday, 8 June 2010

Wasted

Sedang merasa semua orang meninggalkan saya sekarang ini.
Seperti menemukan diri sendiri berada di pojok sebuah ruang yang gelap dan terasing.
Semua orang serasa enggan memberikan senyumannya walau hanya sesungging.
Tiba-tiba seseorang yang sepertinya sangat peduli menjadi begitu apatis.
Dan saya pun merasa terbuang.
Tak ada perasaan yang buruk saat ini selain dijadikan orang asing dan tak lagi dianggap ada.
Entahlah... mungkin ini hanya sekedar perasaan saja.

Tapi saya mengerti, semua orang punya hak untuk berbuat apa yang dia ingini dan apa yang tidak.
Dan saya pun tidak bisa menuntut seseorang untuk berbuat sesuatu jika dia tidak menghendaki.
Tapi, seketika itu kah hati dan rasa berubah?
Langsung teringat ke hukum probabilitas...
Yang tidak saya sukai dari bagian ini, mengapa saya diciptakan dengan hati yang sangat sensitif sedemikian sehingga sedikit apapun perlakuan tidak sesuai yang mengenai hati saya itu bisa menimbulkan efek yang disebut terluka...

Tapi sekali lagi saya berusaha untuk mengerti...
Dimanapun dan apapun akan berlaku hukum kekekalan energi....
Dan saya pasti jadi salah satu causa-nya.... :((

0 comments: