Sunday, 27 June 2010

Women Like A Fairy, Men Like A (?)

Wanita memiliki kekuatan yang lebih besar dari seorang pria untuk dapat mengampuni lebih banyak, mengasihi lebih banyak, berkorban lebih banyak, dan menjadi penolong yang kuat bagi rumah tangganya.

Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakan, sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya.
Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya, tempat di mana cinta itu ada.

Wanita cantik melukiskan kekuatan lewat masalah. Tersenyum saat tertekan, tertawa di saat hati sedang menangis. Memberkati di saat terhina. Mempesona karena memaafkan. Wanita cantik mengasihi tanpa pamrih dan mencintai dengan ketulusan hati, serta bertambah kuat dalam iman dan pengharapan..

Tuhan memberikan setiap wanita hati yang siap mengampuni sesamanya bahkan di saat terburuk sekalipun....

Berhati-hatilah jika kamu membuat seorang wanita menangis, karena Tuhan menghitung setiap tetesan air matanya.

Hai pria, bukan kalian yg memilih wanita, tapi wanita yang memilih kalian. Jadi pantaskanlah diri kalian untuk dipilih oleh wanita yang terbaik & bernilai, berpakaianlah yang menawan dan berwibawa, mapanlah dalam karier, bijaksanalah dalam bertindak, sehingga kamu menjadi pria yang dimuliakan oleh wanita. Karena wanita memilih bukan untuk dirinya, tapi untuk memilih seorang pemimpin dalam sebuah keluarga, ayah bagi anak-anaknya kelak dan seorang yang layak mendapat penghormatan, dukungan & dorongan... Karena dibalik kesuksesan seorang pria selalu karena ada dorongan dan pengorbanan wanita hebat...


Sumber : nyontek dari kaskus... ^^ 

0 comments: