Wednesday, 28 July 2010

Profesor Marah

Glek...
Baru pertama kali melihat Profesor saya marah.
Beliau yang murah senyum dan sabar itu hari ini berbicara dengan nada tinggi...
Saya tidak tahu beliau bicara apa karena saya belum mengerti banyak bahasa Korea... Tapi dari ekspresi dan nada bicaranya jelas terlihat kemarahan beliau... Benar-benar marah besar.
Serem... Saya langsung diam di tempat... Merinding... *Orang Korea kalau marah lumayan meledak-ledak*
Walaupun kemarahan beliau bukan ditujukan untuk saya.

Kasihan teman lab saya... Conference nya di cancel...
Saya tahu bagaimana perasaannya... Dia sudah bekerja keras untuk itu... Sering bermalam di lab dan pulang pagi...
Tapi hasil eksperimennya masih kurang bagus karena topik yang sedang ia kerjakan adalah topik yang sulit.

*Berharap diberi kemudahan dan kelancaran...
*Berharap jangan sampai membuat Profesor marah...


God, hear for me, please... Hope You always stay with me... Amien...

0 comments: