Friday, 9 July 2010

Untuk Lelaki Terbaikku, Kelak

Untukmu, lelaki terbaik bagiku kelak...

Entah kini di belahan bumi mana engkau berada...
Aku tak tahu...
Entah engkau bernama apa...
Aku tak bisa mereka...
Dan entah engkau berupa selayaknya siapa...
Tak tergambar...

Yang kutahu kelak kita pasti akan bertemu...
Dalam bingkai penyempurnaan agama...

Untukmu, penyandingku nanti...

Kadang gelisah mengusik rasa...
Karena aku hanya wanita biasa...
Entah engkau mau menerima...
Aku dengan sebongkah kelebihan...
Dan kekurangan setumpuk gunung...

Berharap engkau sudi membuka tanganmu dengan lapang dada...

Dan berkenan melengkapi yang kurang...
Untuk jadikannya menyerupai sempurna...
Ajari aku banyak hal yang belum kutahu...

Kadang gundah jikalau kau memaksaku...
Untuk jadi bayanganku...
Semata bayanganmu...

Untukmu, sang pemimpin...
Sandaran hatiku nanti...
Kan kuberi segenap hati...
Seluruh hidup...
Segala setia...

Kelak untukmu semata...



Gyeongsan, Korea Selatan, Juli 2010
~Will be at Chemical Building, YU~

0 comments: