Thursday, 19 August 2010

Semangat, Pakai Toga Lagi!!!


Besok, Mbak Vita akan diwisuda... Gelar Master dari Yeungnam University akhirnya berada ditangan... Whaaaa.... senangnya... Membayangkan wisuda gue 1.5 tahun yang akan datang... *hiks... masih lama ya*
Jadi inget wisuda S1 gue tahun lalu... Kami wisuda lebih cepet karena lulus 3.5 tahun, dari waktu normal yang biasanya 4 tahun bahkan banyak juga yang lebih... Sebanyak 16 orang dari angkatan gue lulus 7 semester...
Terutama adalah kami bersepuluh, cewek-cewek Metal angkatan 2005... Gue kagum dengan mereka semua, dan bangga menjadi bagian dari mereka. Kami cuma bersepuluh dari 66 orang di angkatan....

Dan kami tunjukkan kalau kami, para cewek, bisa juga berprestasi di Fakultas Teknik, khususnya Metalurgi dan Material, yang orang bilang jurusan cowok banget.... Tidak bisa dibilang mudah untuk itu, gue ngrasain sekali susahnya.. Kami semua bekerja keras agar bisa sama-sama mewujudkan impian kami, lulus bareng bersepuluh dalam waktu 3.5 tahun...
Cita-cita kami akhirnya jadi kenyataan... Dan mungkin rekor seperti kami itu belum pernah ada sebelumnya di jurusan, dalam satu angkatan ceweknya bisa tersapu bersih semuanya lulus bareng-bareng 3.5 tahun...

Anyway, ayo semangat buat bisa pake toga lagi!!! Guys, pinjem semangat kalian ya!!


1 comments:

win said...

Yeayyyyy!!! Selamaaaaat, hehee