Friday, 17 September 2010

Loving You (Is Hurt Some Times)



Iseng-iseng searching lagunya d'cinnamon dan nemu lagu ini.... Jadi inget ketika masih pake seragam putih abu-abu...
Jrep... jrep... jrep... *rasanya hati ketika itu, seperti tertusuk stalagmit saat dia cerita kalau dia suka sama seseorang. But, It's okay I'm still alive... (terdengar backsound suara petir dan gledek, terus hujan gede... duarrrr.... ).
Ceritanya, saya pernah diam-diam "menyukai" teman saya sendiri. Dia tak pernah tahu hal itu, pun sampai saat dia cerita ke saya kalau dia sedang suka sama seorang cewek (yang notabene adalah teman sekelas kami juga). Saking pinternya nyembuyiin perasaan, sampai-sampai dia tak pernah menyadarinya kalau saya suka sama dia. Orangnya baik, hangat dan penuh perhatian. Pemain basket dan anak band pula... Tapi kadang nyleneh dan aneh juga sih (bukan kadang tapi sering). Saya suka mata dan lesung pipit di pipinya....Yang saya tahu, terasa nyaman dan aman aja saat di dekat dia...   *malu*
Patah hati? Jelas, saya waktu itu patah hati... Rasa jealous dan sakit juga ada... Tapi, tetep berusaha tertawa riang gembira dan ikut senang atas ceritanya...walaupun dalam hati berlinang-linang... T.T  *masih bisa akting

Sampai saat ini kadang masih suka senyum-senyum sendiri kalau ingat waktu itu... Jadi, pernah ya saya diam-diam menyukai seseorang, kemudian suatu hari dia bercerita di depan saya kalau dia sedang jatuh cinta sama seseorang.... Hampir sama persis dengan lagunya d'Cinnamon ini.... ckckckck.... 
Dasar remaja!!
Dan, entah kenapa sejak saat itu saya tak (mau) berani lagi untuk menyukai seseorang... And that was my first time where I initiated liking someone....

Padahal sampai sekarang kalau kita ketemu masih saja ceng-ceng-an, "Tomboy dan gak sembuh-sembuh", menurutnya tentang saya.... *oh, jadi itu thoh*
OK, saya akan borong rok kalau begitu.... kkkkkk

"Nyleneh dan aneh", bales saya gak mau kalah.... 

Anyway, it's just a piece of story from the past...

D’Cinnamons - Loving You

ring ring
its you again
hurt pop
i love to hear you
its been all day
i ‘ ve been waiting for you

held up
you call my name
so much story you share with me
you said a lot to me about girls
oh its so nice

*
and every beauty thing they did to you
dont stop n tell me more

Reff
loving you is hurt some times
i am standing here
you just dont buy
i am always there
you just dont feel
you just dont wanna feel
dont wanna heard that word
it doesnt mean i givin up
i wanna give you
more and more and more

knock knock
they came around
hard pop
i love to see you
its been two years since i am in love with u

bam bam
you break my heart
you said girl i’m in love with her
but its alright
i am still alive
here.. here..

and all the beauty thing she did to you
dont stop and tell me more

back to [Reff]

and when i see that smile upon your face
deep in your eyes u had it all
and when i hear your super electrical voices
yee ooh yeah

[Reff]

0 comments: