Monday, 27 September 2010

Menikah (Cuma Mimpi)

Heran juga nih saya, gak ada hujan gak ada angin gak ada petir, eh tiba-tiba saja semalem mimpi nikah (memangnya kalau kita bermimpi itu harus ada pertanda terlebih dahulu gitu apa?). Aneh aja rasanya. Padahal gak lagi mau nikah dalam waktu dekat, gak lagi akan dilamar (ada yang mau gitu? ckckck), boro-boro deh namja chinggu aja opsoyo. Emang beberapa waktu terakhir ini saya sering mendengar berita bahagia tentang pernikahan, pernikahan temen-temen dan orang-orang dekat saya. Dan biasanya kalau mereka mengabarkan tentang berita bahagia itu, tak lupa saya menyelipkan pesan "Doakan saya juga ya, biar cepet nyusul".  Amien...

Anehnya, di mimpi itu, saya gak kenal dengan orang yang akan menikahi saya. Bahkan seperti di film-film, saya justru berusaha kabur dari acara pernikahan. Aneh nggak sih? Biasanya kalo orang yang mau nikah itu pasti seneng lah ya.

Anyway, it's just a dream... I wish I wouldn't escape from my wedding ceremony.... 

*Postingan gajebo di kala kedinginan di lab... Eiihhhh, udah mulai musim gugur kek nya... Daun-daun mulai menguning, suhu udara drop seketika... And it's hurt me...huhuhu*


0 comments: