Sunday, 19 September 2010

Waktu Berjalan Cepat

Bau musim gugur telah tercium... Dedaunan mulai tampak rona-rona kekuningan... Hawa dingin mulai tertangkap indera perasa... Tak terasa hampir 4 musim aku disini.... Aahhh, bagaimana bisa waktu berputar begitu cepat, tanpa aku menyadarinya...Tak terasa musim dingin hampir tiba kembali, padahal serasa baru kemaren aku dibuai takjub ketika pertama kali menyentuhkan tanganku ke butiran-butiran putih dingin itu...
Bagus lah!! Cepet lah musim dingin tiba....
Cepet lulus, cepet kerja terus cepet... zzzzz..... :)

Gak kerasa ya, udah mau musim gugur, terus habis itu musim dingin deh... Perasaan baru kemaren maen-maen sama salju dengan noraknya kayak gak pernah lihat aja (emang sebelumnya gak pernah lyat kok... kkkkkk). Ummm... Waktu berputar begitu cepat, dan saya-nya masih gini-gini aja. Kadang dengan semangat tinggi ingin membuat sebuah revolusi bagi diri sendiri, mengubah kebiasaan-kebiasaan buruk contohnya terlalu rajin tidur :D atau menunda-nunda pekerjaan. Tapi ya kok tetep aja kebiasaan-kebiasaan juelek itu susah banget ilangnya. Udah kebiasaan orok kali ya... :PMisalnya saja hari ini, mentang-mentang hari minggu, gak ada kerjaan : research dan tugas-tugas kuliah belum menggila, jadi nya ya gitu deh, memberuang seharian... hehehe. Padahal orang-orang rumah entah udah pada kemana-mana aja, ada yang ke pasar, ke kampus, saya masih tidur dengan manis di kasur ditemani selimut tersayang.
Bangun-bangun laper, hari minggu jadwal masak libur dan kebetulan hari ini gak ada "sukarelawan" yang masak, jadinya masak dulu...Untung...
Coba kalau udah ada makanan, bisa-bisa saya balik tidur lagi... zzzZZZzzz...
Balik ke judul... waktu di Korea itu memang kerasa lebih cepet ternyata...

0 comments: