Sunday, 10 October 2010

10.10.2010

Suatu ketika ditanggal 10 Oktober 2010...

Someone : "Eh, hari ini tanggalnya cantik ya, 10-10-10."
Me : "Oh iya ya...Bisa pas banget gitu serba 10". (garuk-garuk kepala yang gak gatal, baru nyadar)
Someone : "Banyak yang nikahan hari ini... Si mbak itu, hari ini nikah juga lhoh."
Me : "Oh iya? Wah, aku kok gak tahu ya. Makin banyak aja cewek-cewek jurusan kita yang statusnya tak lagi single. Baguslah kalau begitu..."
Someone : Wah, kamu gimana sih kok gak tahu. Ketinggalan berita. Eh, udah dapat belum?
Me : ???
Someone : "Namja... hehe..."
Me : "Buat?"
Someone : "Jadian.. hehehe..."
Me : "Oh iya ya... Bentar... bentar... nyari-nyari dulu." (nanggepin... terus pura-pura sibuk browsing-browsing)
Someone : "Buruan, pokoknya hari ini sampai pukul 00.00." (mengerling)
Me : "Kalau gak dapet juga ntar bantuin ya..." (nyengir)
Someone : "Tenang aja. Setidaknya masih ada 2 kali lagi kesempatan tanggal cantik, 11-11-11 sama 12-12-12..."
Me : "Hoh... jadi mesti nunggu tahun depan dan tahun depannya lagi dong..."
Someone and Me : "hahahahaha..." (sama-sama ketawa)
Someone : "Sekalian aja buat tanggal melepas masa lajang...!!"
Me : "Wew..."
Someone : "Amien..."
Me : "Amien juga..."


*Gajebo....

0 comments: