Thursday, 18 November 2010

Pinky-Pinky

Perhatian : bagi yang merasa cowok (Indonesia lhoh, masak iya Amerika, itu mah bukan cowok tapi boy), sebelumnya saya peringatkan untuk tidak membaca tulisan ini. Dikarenakan bisa menimbulkan efek samping setelahnya, yang saya sendiri belum tahu akan seperti apa. Bagi para cewek, gak tahu deh bakalan komentar apa setelah baca, atau mungkin jadi tambah semakin suka dan nge-pens sama Korean namja-namja (cowok-cowok Korea red, ngaco dikit). Kalau saya sendiri sih, cuma sekata doang komen nya "iiiiiihhhhhhhh" sambil nyinyir.... rolling eyes

Jadi langsung aja ya ke pinky-pinky story nya....
Beberapa waktu yang lalu, saya lihat temen lab sebelah saya soft chase i-phone nya berwarna pink. Kontan saja saya langsung nanya ke dia "Kenapa mesti pink sih. Kamu emangnya suka dengan warna pink ya?" Kalian pasti berpikir, lhah emang kenapa dengan warna pink, ada yang salah gitu? Dan pasti kalian berfikir juga, usil banget sih ngurusin warna kesukaan orang segala. Ndak ada yang salah, cuma yang jadi ganjalan di hati saya itu cuma satu, teman saya itu adalah cowok. Cowok beneran dan bener-bener cowok...
Cowok suka warna pink, please deh.... Mending jadi cewek aja... Atau sini-sini, saya pinjemin rok... *bisa-bisa ditimpuk sama yang cowoknya suka warna pink nih saya*
Dan dia bilang kalau dia emang suka warna pink. Omaigat... !! Saya memandang aneh ke dia, karena kesukaannya dengan warna pink, terus dia ganti jadi memandang aneh sama saya.
"Di Korea itu umum lagi, cowok suka warna pink atau pake warna pink, gak ada yang aneh. Banyak banget cowok-cowok yang pake warna pink."
Saya bilang aja, kalau di Indonesia itu gak ada cowok yang pake warna pink, gak common banget. Warna pink itu cuma dipake sama cewek doank.

Di hari berikutnya, anak lab sebelah maen ke lab saya (cowok juga, tapi cowok yang lain). Dia pake kaos warna pink, warna pink nya itu sangat mencolok sekali. Bener-bener pink deh pokoknya...
Saya tanya aja, "Kamu suka warna pink ya?, dan dia bilang dia suka. Hosh... nail biting

Ini bukan baru kedua kalinya lhoh, beberapa saat yang lalu-lalu kami punya teman sekelas (cowok pastinya) yang suka sekali pakai jaket warna pink yang pink banget. Dia sering banget pake jaket itu sampai jadi bahan kecengan teman-teman Indonesia saya yang cowok. Dan mereka menjulukinya pinky boy. Tentu saja tanpa sepengetahuan si pinky boy nya sendiri (gila aja kalau berani ngecengin di depan orangnya, bisa-bisa pulang kampung kita). Dan ternyata setelah disadari (selama ini pingsan kah??), ternyata memang banyak sekali para cowok yang pake warna pink disini... Jadi geli-geli gimana gitu...

Uumm, apa saya nya yang terlalu berlebihan kali ya sama cowok yang pake pink atau yang suka warna pink.  Tapi emang di Indonesia itu gak common banget khan ya. Saya dulu emang gak suka sama warna pink. Tapi sekarang mulai belajar menyukainya setelah sering mendapat serangkaian nasehat untuk bertobat, jadi cewek sejati. Biar begitu tetep aja ngerasa aneh kalau yang pake itu adalah seorang cowok....I don't want to see

Tapi sepertinya di Indonesia sempat jadi trend gitu kalau saya gak salah, cowok pake baju pink, mereka-mereka yang gaholz, atau mungkin mereka-mereka yang -maaf-, alay ya... Entahlah... sleepy

Sepertinya ini menyangkut juga stereotype...

0 comments: