Wednesday, 10 November 2010

Sandal Pemanas USB

Wew, banyak barang-barang lucu dan unik di Korea. Salah satunya, yang sedang saya pakai sekarang ini, ketika sedang klak-klik klak-klik dan cethak-cethak di depan kompie lab yang rada  lemot  tersayang.

Ini dia penampakannya (dari samping agak ke atas).
Tolong jangan lihat ke kakinya, tapi ke sandalnya big grin :
Nama produknya USB heating slippers (weits saya jadi seperti salesgirl gini yak). Jadi semacam sandal untuk pemanas gitu yang dihubungin ke USB. Beli di G-market atas pengaruh jahat teman saya yang hobby doyan G-marketing...whew!
Tapi gpp ding, persiapan buat musim dingin gak boleh main-main, mengingat saya sangat anti dengan dingin... sad
Sekedar info, G-market itu adalah salah satu situs belanja online di Korea. Apa aja ada di situs "ajaib" itu....
Nih, saya kasih link nya kalau mau tau isi G-market : http://www.gmarket.co.kr/
tapi awas hati-hati, bisa menimbulkan efek sedikit puyeng dan mupeng... hypnotized

Harganya 10.400 won kalo gak salah (gak salah berarti bener dong ya), termasuk ongkos kirim.


Penampikan dari atas (benar-benar dari atas, bukan agak lagi...tongue )

Gara-gara ketahuan pakai sandal bulu-bulu ini, saya di ketawain dong sama si Dong Kyun, anak lab sebelah...straight face
Hoh, mana ketawa gak berenti-berenti pas liatnya..don't tell anyone
Sandal pemanas ini ada kabel colokan USB di ujungnya.

Dihubunginnya kesini nih :
(llihat ke arah samping kanan, itu CPU lemot saya) ======>>>>>>>>>>>>>>

Konon katanya (menurut yang saya baca di bungkusnya), si sandal bulu-bulu ini menghasilkan infrared yang bisa menembus ke dalam sampai jaringan otot secara langsung. Dengan memakai sandal ini selama 20-30 menit sehari katanya bisa memperlancar aliran darah baik di kaki maupun di tubuh.

Pokoknya sandal bulu-bulu ini bisa menjaga kaki tetap hangat ketika berada di lingkungan yang dingin.
Hessshhh, saya pakai berjam-jam tiap hari...

Setelah saya perhatikan sekali lagi, ternyata sandal pemanas ini buatan Jepang....
Pantesan....raised eyebrows
Jepun gitu lhoh... rock on!

2 comments:

havban said...

ini ngomong serius...

bahaya buat kulit gak yak??? :S

maksudnya.. kan dipapar sinar infra red gitu...

kalo soal dingin.. enakan pak air conditioning yg bisa manasin...

Idham 다미시 said...

Ummm... keknya gak bahaya deh Feb,
Biasanya inframerah yg dipancarkan oleh alat-alat elektronik yg telah memenuhi standar kesehatan gak bahaya bagi tubuh...
Apalagi ini khan emang untuk dipakai langsung oleh anggota badan...
Dengan asumsi, produk ini udah bener-bener telah melewati pemeriksaan (setahu gue produk-produk yg masuk ke Korea khan gak bisa sembarangan, iya gak sih? CMIIW)
Terus dari yg gue baca, gak semua inframerah itu berbahaya bagi tubuh, bahkan ada yg menyehatkan. Maka dari itu beberapa alat kesehatan justru ada yg memanfaatkannya...

CMIIW...