Monday, 6 December 2010

Hai... ^^


Hai Saphe,
Apa kabar?
Maaf untuk tak menyentuhmu beberapa waktu terakhir ini dan bahkan terpaksa telah mem-private-mu untuk beberapa alasan. Bukannya aku sudah tidak menganggapmu atau bahkan melupakanmu, tidak sama sekali, saphe. Aku sangat sibuk belakangan ini dan aku harap kamu mengerti. Bahkan ketika aku menulis inipun aku sedang terjaga di lab masih berjibaku dengan tugas-tugas ini, dimana seharusnya orang-orang telah tertidur merajut mimpi masing-masing.

Jangan marah ya. Kamu masih tetap jadi teman baikku. Bukankah hati dan perasaanku, sedihku, senangku, selama ini telah aku titipkan semua padamu? Setidaknya untuk saat ini, kamu adalah pendengarku yang paling setia dan tak pernah bertanya tentang 'mengapa' dan 'bagaimana' jika aku bercerita. Saranghe...

Baiklah aku akan menulis beberapa kalimat untukmu. Waktuku tak banyak, aku harus segera menyelesaikan tugas-tugas ini. Aku sangat takut dengan Professor muda itu, yang bahkan masuk ke kelasnya  saja serasa masuk ke dalam penjara. Doakan aku untuk final presentation Selasa besok ya, penentuan nasibku di kelas beliau... Aku ceritakan padamu, si Professor muda itu sangatlah narcis. Kamu tahu apa yang dia lakukan di kelas minggu kemaren? Dia menanyakan kepada kami, para siswi-siswi internationalnya, "Am I handsome?"
Oh my God? How come he could ask like that to us? Aku masih terheran-heran hingga sampai sekarang. Ini gara-gara ada seorang gadis dari Indonesia yang mengiriminya email dan bilang kalau dia terlihat seperti artis Korea. Dia menunjukkan email tersebut kepada kami di kelas, dan memang isinya, Oh My God.....!!

Saphe, saat ini aku sangat merindukan wanita-wanita itu. Aku rindu suara sekali suara keduanya. Kedua wanita itu adalah ibuku. Iya, aku rindu ibuku. Bukannya dulu-dulu aku tak merindukan mereka, tapi untuk saat-saat ini, rasa rindu itu seperti selalu mengendap di dadaku. Aku berharap agar Tuhan selalu menjaga mereka berdua. Saat ini tak ada yang lebih ingin aku lakukan selain membuat mereka tersenyum bahagia dan bangga terhadapku, serta tak pernah menyesal telah memiliki aku sebagai anak mereka.
Aku masih rindu....

Saphe, minggu ini dan minggu berikutnya aku ujian, dan setelah itu maka berakhir sudah semester keduaku. Tak terasa ya, 2 semester telah hampir terlalui. Waktu serasa berjalan sangat cepat...
Tapi, kami tahu, aku masih merasa takut dan sedikit terbebani karena Professor memberi tugas research untukku dalam waktu 2 minggu ini juga. Material research-ku akan di construct jadi solar cell  bekerja sama dengan lab dari department lain. Professor dari lab itu meminta data-data yang lengkap sesegera mungkin. Dan Professorku bilang dalam 2 minggu ini. Baiklah, tolong bilang padaku kalau aku bisa mengatasi semuanya dengan baik. 
Tapi jujur, final exam mata kuliah Thick Film Processing membuatku sedikit khawatir....  TT

Akhir-akhir ini, obsesiku tentang Jepang semakin menjadi-jadi... Aku harus kesana, Saphe... Suatu saat nanti....

Oiya, aku sekarang sedang jatuh cinta dengan 동방신기... sama yang Doushite... Love it! 
Hahaha... gak penting banget ya... 

See ya.....

0 comments: