Wednesday, 19 January 2011

Arti Nama


Setelah hidup selama hampir 24 tahun, saya baru tahu kalau ternyata nama saya artinya ini :
Damisi
Damisi is a African girl name. The meaning of the name is `Cheerful` The name Damisi doesn`t appear In the US top 1000 most common names over de last 128 years. The name Damisi seems to be unique!
Note : dengan mengkorupsi huruf h di belakang nama saya

Mungkin saja, mengingat kerjaan saya ketawa-tawa mulu...

Parah betul baru tahu...

Kata mereka-mereka yang sok tahu, katanya nama saya dari kata bahasa jawa "Dami" artinya "batang padi", dan "Sih" yang artinya "masih". Gabungin saja sendiri jadinya apaan...
Rada-rada kesel dengan ejekan "batang padi" melekat ke saya dalam jangka waktu yang lumayan lama dari mereka-mereka itu...

Padahal saya nanya emak bapak saya, mereka pun gak tahu arti nama saya... Aneh, dan nama yang aneh menurut saya sendiri.

Gggrrr... daripada ngurusin masalah arti nama, mending buru-buru packing baju dan perlengkapan buat maen ski di Kangwondo....
Yaaayyyy, Kangwondo, I'm coming.... *kayak tahan dingin dan bisa maen ski aja

0 comments: