Tuesday, 25 January 2011

Facebook Tambah Aneh

Balik-balik ke meja abis motongin kaca substrate, liat di facebook chat ada yang kirim message :

makasih mba udah di add

Lhah... perasaan sih gak pernah nge-add orang itu, kalo ngepprove friend request dari dia baru iya. Suuueeeer deh... Orang saya saja jarang nge-add orang di facebook, biarpun kenal. Apalagi yang gak saya kenal, seperti dia...
Ggggrrrrr.....
Wadezigggggg....

!@#$%^&*!@#$%^&*

Tambah aneh-aneh saja nih dunia perfesbukan...

0 comments: