Tuesday, 4 January 2011

I'm Sorry, I Can't Drink It

Keinget kejadian di lab beberapa hari yang lalu dan ingin membaginya disini...

Waktu itu pas habis turun salju, jadi udaranya dingin banget. Teman-teman lab sudah pulang semua, tinggal saya sendirian di lab. Tiba-tiba Dongkyun datang, seperti mencari-cai sesuatu tapi tidak menemukan karena hanya tinggal saya seorang.

"Mau minum wine gak?" dia tiba-tiba bilang.
Mendengar kata wine, saya agak-agak gak percaya dengan apa yang saya dengar. Karena Dongkyun sangat tahu persis kalo saya tidak boleh minum sama sekali. Lalu saya tanya kembali
"Apa? Minum wine? Alkohol?"
Dongkyun, "Saya barusan beli wine. Mau ngajakin minum semua orang sudah pada pulang. Ini cuma jus anggur kok. Alkoholnya cuma sedikit."
Terus dia balik ke lab nya dan sesaat kemudian muncul kembali dari balik pintu lab saya, dengan sebotol minuman di tangannya. Dia menunjukkan ke saya
"Ini lihat deh, kadar alkoholnya cuma 12.5%. Ini mah cuma jus doank." sambungnya sambil ketawa-tawa.
"Hah, 12.5% kamu bilang cuma jus!" saya geleng-geleng.
"Iya, ini belum seberapa dibanding minuman Korea"
"Maaf Dongkyun, walaupun cuma nol koma sekian pun kami gak boleh minum. Apalagi itu. Coba kamu ajak Min Chol oppa aja buat minum bareng"
"Min Chol nya lagi tidur"
"Coba cari orang di lab-lab lain deh"
"Gak ada, udah pada pulang semua"
"I'm sorry, I can't drink it"
"Oke deh, saya akan nunggu Min Chol sampe dia bangun tidur"
Terus dia kembali ke lab nya dengan muka yang sedikit aneh...

1 comments:

Thomhert Suprapto said...

Assalamu'alaykum wr wb
comment pertama saya ga bisa masuk ^^
Perkenalkan saya Thomhert mahasiwa IT Telkom Bandung. Ga sengaja ketemu blog mbak ini pas lagi nyari-nyari info korea.
Bingung mau leave comment dmn, tp saya putuskan comment disini aja. Subhanallah mbak, salut sama perjuangannya. Pasti sulit menolak dengan sopan dan membuat orang lain mengerti keadaan kita. Perjuangan yg tentunya tidak mudah jika berada di negeri orang. Semangat mbak! Insya Allah pasti bisa melalui semua tantangan dan rintangan ^^
Oh iya mbak, saya cari account facebook mbak tp belum nemu? bisa minta tolong add saya mbak ^^
FB: thomhert suprapto siadari
ato kirim email mbak ^^
saya ingin diskusi dan sharing alias minta tips dan tricks ke mbak
email: prince.siadari@gmail.com
I am looking forward for your reply ya mbak ^^
Terima kasih

Regards,
Thomhert Suprapto Siadari