Tuesday, 25 January 2011

Ngefans Sama Horse Oppa


Akhirnya hari ini ngeliat dia datang setelah seminggu lebih tak tampak batang hidungnya sama sekali.
"Hai Idham" sapa dia begitu saya buka pintu.
"Hai" saya balik menyapa *dia dateng thoh, dalam hati saya*

Terakhir kali datang, kira-kira hari Jumat 2 minggu yang lalu dia beliin saya kopi kalengan.
"This is for you. I know you like to drink coffee."
Terus disuruh minum bareng sama dia.
Busyet, original coffee. Bisa bikin gak tidur semaleman nih minum kopi beginian.
Dianya minum kopi latte *curang*
Ngobrolin drama Korea dan Jepang *sama-sama penyuka drama*
Dapet rekomendasi drama Jepang dari dia : Be With You

Terus dia minta bantuan saya untuk memeriksa dan menyelesaikan abstract conference nya, dia mau pergi ke Perancis. 
Done. Submitted.
Setelah dia pulang, tiba-tiba ada buah jeruk tergeletak di meja saya. 
Saya tahu ini dari dia.

Hari ini,
"Idham, I have no time. Could you input this data to my lab meeting presentation? I will go to my grandfather funeral today"
"Your grandpa passed away? Oh, I'm sorry to hear that! OK, I'll do that. Don't worry!"
"Thank you anyway. He was already old enough."
"So, where will you go?"
"I'll go to Busan since my grandfather funeral ceremony is held in there. Tomorrow I couldn't join lab meeting. So, please present my slide presentation after you input all of the data."
"OK"

Saya selalu bilang OK OK saja atas semua yang dia suruh kerjakan. Lha iya, orang dia juga sangat baik dan banyak membantu saya selama ini, contohnya bikinin target, ngurusin ini itu buat saya.

Terakhir, dia makan jeruk dan membagi separuhnya dengan saya.
"Oppa yang baik" *dalam hati saya
Pas pulang liburan dari Tongyeong kemaren dia juga gak lupa bawain oleh-oleh.

Dan sebelum menghilang dibalik pintu pas dia pulang, tidak lupa seperti biasa dia melempar senyum  khasnya "the killer smile"... ^^

*Saya nge-fans sama orang satu ini, seperti sama halnya saya suka sama Lee Min Ho : kind, cute, cool, smart and has sweet smile, dan satu lagi : lucu + kocak
(terutama sejak tahu dia bisa main piano mainin River Flows in You nya Yiruma ~backsound blog saya~)
Tapi sayangnya tuh orang males banget datang ke lab... >.<

0 comments: