Tuesday, 25 January 2011

Quote of The Day

~ Far away there in the sunshine are my highest aspirations. I may not reach them but I can look up and see their beauty, believe in them, and try to follow them. ~ 


Jadi inget semalem, dapet wejangan dari tante Hera...
"Pulang-pulang harus sudah pada jadi Doktor ya!Mumpung masih muda"
"Hehe... Terus nikahnya kapan dong tante?"
"Khan bisa sekalian. Jadi nanti kalau sudah punya anak, lebih enak khan. Mamanya masih muda bisa jadi Professor"
"Tante kapan wisuda S3 nya?"
"Tante wisuda nya tanggal 5 Febuari ini"
"Doain kita ya Tante, biar segera menyusul tante wisuda"
"Amien"
"Terima kasih banyak, Tante"

Terus, jadi flashback beberapa waktu yang lalu, saat ngobrol dengan Bang Wemmy :
"Habis ini harus lanjut S3 Dham. Mumpung lo masih muda"
"Hehe... pengennya sih gitu Bang. Tapi nikahnya ntar kapan dong kalau langsung lanjut S3. Gue takut jadi perawan tua, gak ada yang mau sama gue"sad
"Dham, manusia itu diciptakan berpasang-pasangan. Jadi jangan khawatir."
"Gitu ya Bang" happy

Dan flashback lagi, kira-kira setahun yang lalu, saat bicara dengan bapak waktu saya akan berangkat :
 "Bapak yakin kamu punya kemampuan. Raih cita-cita kamu setinggi mungkin."

Jika orang lain yakin dengan diri saya (walaupun hanya beberapa orang saja), kenapa justeru saya yang tidak yakin dengan diri saya sendiri...


OK....Don't worry to much! Let's face the fears! And keep going!

2 comments:

havban said...

:)

dham.. kalo ada waktu.. ooba cari buku ini..

"The Magic of Thinking Big"

atau versi Indonesianya..

"Berpikir dan Berjiwa Besar"

:)

insya Allah banyak manfaat.

Idham 다미시 said...

Gue udah download yang versi Indonesia-nya Feb...
Iya, emang banyak bermanfaat...
Terutama buat tipe manusia-manusia yang kurang kepercayaan diri seperti gue...
hehe...
Isinya bagus... Kapan2 gue mau nyari yg versi Inggrisnya juga...
Anyway, thanks Feb... ^^