Sunday, 16 January 2011

Unknown

Rasanya sudah beberapa lamanya aku tidak membukamu. Akhir-akhir ini, aku merasa seperti telah kehilangan 'gairah' untuk menulis... Maafkan aku, Saphe...
Semoga ini hanya untuk sementara saja....
Dan kali ini pun karena aku tak bisa sedikit pun memejamkan mata. Kuputuskan untuk memcoret-coret di halamanmu....

-12 derajat

Kulirik weather forecast di sebelah kananmu, oh pantas saja batinku. Dinginnya seperti menusuk hingga ke tulang meskipun selimut super tebal telah melekat erat di tubuhku dan tak lupa pemanas pun telah aku putar hingga hampir suhu maksimum. Minggu ini suhu udara sangat tidak bersahabat. Dan mungkin adalah suhu terdingin selama aku disini, suhu udara di kisaran -10 derajat. Barangkali ini salah satu penyebab aku tak bisa memejamkan mata. Atau barangkali beberapa hal yang akhir-akhir ini memenuhi ruang di kepalaku. Entahlah, Saphe... Akhir-akhir ini seperti banyak hal memenuhi kepalaku mulai dari hal yang remeh temeh hingga ke persoalan masa depan. 

Tak bisa menuliskan  lebih banyak lagi. Teringat ungkapan yang disampaikan oleh seorang teman tempo hari,

Don't find love, let love find you. That's why it's called falling in love, because you don't force yourself to fall, you just fall. ~ Unknown ~

Jadi, kuputuskan lebih baik pikiranku tak menjadi terganggu....

0 comments: