Tuesday, 4 January 2011

Tahun Baru


Tahun baru, orang bilang semangat baru, resolusi baru, penampilan baru, banyak hal yang serba diperbaharui. Tapi sepertinya tidak demikian dengan saya. Di awal-awal tahun baru serasa semangat saya sangat menurun, beberapa hal membuat saya seperti merasa "tak ada alasan untuk tersenyum", entahlah. Segala sesuatunya seperti tampak sulit dan menyulitkan. 

Saya diliputi atmosfir abu-abu dalam lingkaran tidak hanya otak, namun juga merambah ke hati saya. Sedih, menyedihkan, kecewa, hilang harapan, semangat yang memudar. Terlihat baik-baik saja namun sebenarnya merapuh di dalamnya. Sekali lagi, entahlah... Terkadang apa yang kita rasa, tidak bisa menemukan semua kata untuk menjabarkannya....

Masih suasana tahun baru, saya tidak ingin menjadi orang yang merugi -tidak ada improvement apapun dari sebelum-sebelumnya-. Saya belum bisa menuliskan resolusi yang berderet-deret untuk tahun ini. Saya cuma berdoa ketika itu, "Ya Allah, semoga Engkau berkenan menjadikan hambamu ini manusia yang lebih baik lagi".

Tidak ingin dingin ini membekukan saya dan menghentikan saya untuk melangkah. Karena masih ada mimpi dan cita-cita yang ingin bisa saya penuhi dan wujudkan...

Tetap semangat apapun yang terjadi!!

0 comments: