Thursday, 27 January 2011

Winter, Bener-Bener Dech Ah =___=

I hate winter!!! very very hate *pinjem bahasanya orang Korea => kalau 'very' nya dobel gitu berarti udah kebangeten.

Gara-gara dingin, tangan saya jadi marah-marah, bukan, jadi merah-merah. Gak cuman merah doank, bengkak sekaligus gatal-gatal plus nyerinya naudzubillah crying. Pengen saya garuk saja pake garpu atau tusuk pake triset yang buat ngangkat sampel. Sekalian...

Di pikiran saya, yang merah-merah itu pasti darah kotor, dan mungkin akan lebih enakan kalau misalnya darah disitu keluar. Akhirnya, ribut nyari jarum. Bongkar seisi meja dan sekitarnya. Gak ada. Bongkar sekali lagi. Gak nemu... at wits' endGatel nyeri nya udah gak nahan...

Nanya ke Edit, "Dit, lo punya jarum, peniti atau apa gitu yang sejenis gak?"
Gak ada juga...
Akhirnya baru keinget kalau ada jarum di kerudung yang saya pake. Tanpa babibu, ambil  dan langsung saya tusukkan ke jari-jari saya yang bengkak dan merah tadi. 

Berdarah.

Darahnya terus mengalir deras. Aneh, saya malah seneng banget. Serasa udah menang ngalahin apa gitu. Langsung bersihin pake tisu. Busyet, lumayan banyak juga dan tisu pun penuh dengan darah.
Si 'Tuan Kuda' (panggilan khusus dari kami untuk dia) tiba-tiba datang dan ngeliat. 
"Og... blood? Why? Why? What happen?" dia mulai ribut.
"Enggak.... Gak ada apa-apa kok."

Langsung saya kabur ke wastafel buat nyuci tuh tangan yang masih berdarah, sekalian buang tisu bekas ngelap.

Tak berapa lama kemudian : nyut... nyut... nyut... rasa nyeri dari jari tangan yang saya tusuk jarum tadi. Rasanya jauh lebih nyeri... Dan lebih bengkak...
Hadooohhhh...

*Lagian sok tahu banget seeehhh lo Dham!! Pakai ditusuk jarum segala. Rasain tuh akibatnya!

Iya... iya... saya emang babo... sad

Tapi saya lebih benci winter... straight face

0 comments: