Wednesday, 26 January 2011

Wrong Number : Serem

Ceritanya habis lab meeting di ruang 401, saya balik ke lab. Tak berapa lama kemudian, hp di tas saya terdengar bergetar. *hp saya silent karena terlalu berisik, banyak sms dan panggilan masuk yang gak penting. Saya ambil deh tuh hp, siapa tahu kali ini panggilan penting atau dari orang yang penting tongue. Belum sempat di angkat udah keburu mati. Saya lihat call log nya, 5 buah panggilan masuk dari nomer yang sama. Nomernya tak terdaftar di contact.
Kemudian tiba-tiba, ada sms masuk dari nomer tersebut dalam bahasa Korea dan huruf Hangeul :

안바쁘때 전화한통 주소
Artinya kira-kira begini : Kalau sudah tidak sibuk, tolong telepon *kalau saya tidak salah mengartikan*
Saya bales : Sorry, who is this? Why did you call me?

Dia bales :  Why don't you remember me. Next time see me you will be dead

Hah, saya langsung kaget surprise . Serem banget nih orang. Maenannya udah mati-mati aja. 
Saya langsung nanya ke Edit.
"Dit, lo tahu nomer ini gak? Coba deh lo baca ini sms nya serem banget. Cari di contact elo coba!"
"Wah, kagak tau gue ini nomer siapa... gak ada nih..."

Saya takutnya ini adalah orang yang telah saya kenal dan ada masalah yang serius dengan saya sampai dia segitunya. Akhirnya, saya telpon nomer itu.
Saya : "Hallo"
Dia : "Yoboseyo" 
(Berarti ini adalah orang Korea)
Saya : "Sorry. Who are you?"
Dia : Ini nomernya bla bla bla (nama Korea, tapi saya lupa) bukan?
Saya : "Aniyeyo" (translate : Oh, bukan)
Dia : "Aahhh, jusonghamnida" (translate : maaf...)
Langsung ditutup sama dia...

Terus saya sms : I'm sorry, I think you dial wrong number. I'm foreigner... ^^
Dia bales : Ye... i'm terribly sorry I have the wrong numble but you make me funny have a very very good day
(lihat yang saya garis bawah, numble maksudnya number)
Saya bales : It's ok, no problem..^^ You know, I was very scared when you said I would die if I meet you... T.T. So, who is your name? If I may know... ^^
(masih sempet-sempetnya nanya namatongue)
Dia bales lagi : Ha ha ha name is sang tae i'm really sorry about that make scary it's just joke
Saya bales : Yeah, I know that when I call you. It's also funny for me, haha. Have a good day. And, please don't kill anybody T.T

Hoh... aya-aya wae...straight face

Update : si wrong number tiba-tiba menelepon saya lagi hari berikutnya.. Dan ujung-ujungnya, dia bilang "Jusonghamnida" (translate : maaf)... Lhah... Orang yang aneh... whew!

0 comments: