Saturday, 19 February 2011

Banga? Banga!

Mau nonton film Korea yang ada orang(-orang) Indonesia-nya ikutan maen? Liat aja nih film judulnya Banga? Banga! (방가? 방가!). Film ini kocak banget menurut saya, mengambil tema cerita tentang kehidupan para migran di Korea. Ada bagian-bagian yang sangat menyentuhnya juga kok... sad
Gak usah dikasi sinopsis segala, jadi kurang seru ntar nontonnya... tongue
Oiya, sekalian kalo ada yang mau belajar Korean slang, bisa banyak belajar dari film ini big grin

Langsung aja, trailer-nya nih!
Enjoy!!

0 comments: