Wednesday, 9 February 2011

Kenapa Harus Saya?

Sejak dulu saya sering bertanya-tanya jikalau mengalami sesuatu yang saya sendiri pun enggan mengingatnya : "Kenapa harus saya?"

Dan sekarang saya tahu jawabannya : 
"Karena saya mampu, dan Yang Di Atas masih mengasihi dan menyayangi saya".

Semoga masih bisa terus menjalani segala sesuatu dengan sabar dan meyakini bahwa ada hal indah di balik semua yang terjadi... 

~Berfikir dan merenung sambil terus makan snack beras~

Akhir-akhir ini beberapa hal bikin saya pusing : eksperimen ; eksperimen lab dan kehidupan. Membuat saya, akhirnya membeli banyak sekali snack beras dan memakannya dalam jumlah yang banyak pula. Semoga kebiasaan ini tetap terus terpelihara agar saya bisa memenuhi pesan dari bapak saya sebelum berangkat kesini : menaikkan berat badan. >.<

0 comments: