Thursday, 10 February 2011

Merepotkan


Saya, ternyata di usia yang hampir menginjak 24 tahun ini, masih belum bisa mengatasi sendiri masalah  yang ada tanpa bantuan orang tua, terutama ibu. Bahkan, telah berada di tempat yang cukup jauh pun, masih tetap; saya merepotkan.

Saya malu *serius

Padahal sudah berusaha sebisa mungkin, tetep masih ada celah-celah yang ujungnya, natap tembok. Kalau sudah mentog/mentok (ini gimana tulisannya sih yang bener?), kepepet pet dan gak ada jalan lain, akhirnya mengeluarkan jurus terakhir : telepon/sms/kirim message ke ibu saya. 

"Buk, saya butuh ini itu bla bla bla...".

Dan di ujung sana, ibu saya, seperti biasa, akan selalu bilang : "Iya" atau "OK".

Kapan saya bisa jadi anak bener-bener yang bener-bener gak ngrepotin lagi ya? *wonder*

Jadi anak yang mandiri nampaknya sih sudah lumayan >.<
(*mandi sendiri)

0 comments: