Monday, 7 March 2011

Salah Satu Cita-Cita Saya Kelak

Halah, judulnya...
Padahal isinya ternyata mungkin ada yang bilang gak penting...
*Eh... eh... enak aja, penting banget yang beginian ini!! ~Mencak-Mencak~

Sekitar hampir setahunan nyontek resep masakan mantab jaya dari sini dan ngikutin perjalanan keluarga mereka di sini, saya jadi bercita-cita pengen bikin yang serupa kelak jika saya sudah berkeluarga. Akan saya tulis cerita tentang keluarga saya nanti, anak-anak dan suami saya beserta saya sendiri pastinya, tentang perjalanan hidup kami, tentang perkembangan anak-anak kami : kapan mereka lahir, mulai tengkurap, belajar ngomong, belajar jalan, dll. Pokoknya semuanya deh, yang asyik-asyik, indah-indah, seru-seru, sedih-sedih, susah-susah, yang penting dan gak penting...

Ditambah, saya akan menulis blog tentang resep masakan dan makanan yang telah saya coba di dapur saya kelak. Saya yakin ini akan sangat menunjang sekali hobi masak memasak saya (tapi tanpa hobi memakannya). You know what? Saya dari dulu bermimpi punya dapur mungil di rumah sendiri, dan disana saya bisa mempraktekkan berbagai macam resep, mencoba resep-resep baru, memodifikasi atau membuat resep sendiri ala Idham.... hahahaha... *mimpi aja lo Dham!

Siapa tahu dengan saya menulis-nulis tersebut akan berguna bagi orang lain, paling tidak buat saya sendiri dan anak-anak saya kelak nanti... *halah lagi*

Liat-liat lagi kesini
*Iiihhhh, saya jadi gemes banget! Pengen uwes-uwes anak-anak mereka yang lucu-lucu itu...
Dan pengen punya juga beberapa kayak mereka... You know what? Biar tampang rada preman begini, saya suka sekali sama anak kecil...

Amien... semoga cita-cita yang entah mulia atau cuma mengada-ada ini bisa tercapai...

Akhirnya, harus ditutup dengan monolog : "Dham, mikirin lulus dulu ya! Atau paling enggak mikirin calonnya dulu, orang yang mau sama elo dan mau elo jadiin salah satu tokoh sentral disitu! Tetep semangat ya nak, mengejar cita-citamu dan apa yang kamu mau!" *HalahYangKetigaKali~

Semoga dengan menulis ini akan terus mengingatkan cita-cita saya yang satu ini hingga akhirnya bisa terwujud...

Entah nanti judulnya : Blog keluarga blablabla & Idham blablabla, dengan alamat keluargasiapa.blablabla.... hahahaha.... *I wonder with what it will be

Doakan saia yaaaaaaa~~~ happy

0 comments: