Monday, 7 March 2011

Kangen Omelan... :D

Buka facebook ibu saya, dan menemukan beliau sedang "ngomel-ngomel" atas sesuatu hal distatusnya. Tiba-tiba jadi kangen dengan omelan-omelan beliau, alias kangen di-omelin...  big grin

Nasib anak rantau, jika kamu sedang berada sangat jauh, bahkan omelan-omelan pun akan jadi hal yang sangat kamu rindukan... *curhat*

Omelan ibu saya memang tidak ada duanya, terbukti dengan itu, saya yang dulunya adalah seorang gadis remaja kecil yang bisanya cuma menangis di pojokan, kini telah menjadi seseorang yang bahkan bisa menertawakan nasibnya sendiri jika hal-hal buruk telah terjadi. 
*eh, masih sering nangis juga sih kadangblushing

The power of omelan : Banyak hal yang ternyata bisa saya capai sedikit banyak berkat omelan ibu saya tersebut...
Contoh : dapet kesempatan belajar kesini

Jadi intinya : saya memang perlu untuk diomelin...

Eh, bukan itu inti tulisan ini!

Yang bener adalah saya kangen dengan ibu-ibu saya, yang ada disana dan disana juga... sad

Miss you, mom... I love both of you with my own way...

Mon... Doraemon, pinjem pintu ajaibnya dongs! Boleh taks?! Boleh yaks... big grin

0 comments: