Sunday, 6 March 2011

Ntahpapa Di Two Rooms Kita

Life is sometimes unpredictable, isn't it? Just found some "wow wow" things, so I write this post to divert my thinking... :D *Apalah ini wow wow thing >.<*

Ceritanya ini gak mau mikir dan kepikiran yang berat-berat... *Emangnya pernah mikir yang berat-berat, ya Dham? :P*

OK, langsung dimulai saja saya akan sedikit bercerita tentang two rooms saya (kami mangsutnya) :
  • Jika kamu berkesempatan singgah di kamar mandi kami, akan kamu jumpai pasta gigi anak-anak rasa stroberi. Jangan berfikir bahwa kami telah menculik anak siapa... tapi bertanyalah maksudnya ini apa-apaan dan siapa pelakunya  *Bocoran : pelaku sesungguhnya adalah makhluk-makhluk aneh penghuni Rodembil yang berinitial I dan E... :p Dan selusin odol-odol tersebut telah dibeli untuk memenuhi ide-ide di otak mereka yang terkadang suka yang isanghe-isanghe (baca: aneh-aneh)... :D
  • Jika kamu melihat di sekitar dapur merangkap ruang tamu merangkap ruang keluarga merangkap lagi ruang makan, kamu akan menemukan banyak sekali kotak makan, dan tersedia dalam berbagai ukuran. Jangan heran, karena kami adalah kuli-kuli lab yang merangkap sebagai ibu-ibu catering. Heranlah jika ternyata kotak-kotak makan itu tutupnya  pada gak ada, raib entah kemana. Tapi jangan bilang kalau kami adalah pemakan tutup kotak makan. Saya sendiri juga heran dengan sejarah tutup-tutup kotak tersebut. Dugaan kuat : pelaku adalah anak-anak catering yang terkenal kebandelannya mengenai kelengkapan tutup kotak makan, hihihi... *maaf teman-teman*
  • Jika kamu membuka kulkas, kamu akan menemukan banyak sekali es krim dalam berbagai rasa yang ditimbun bertumpuk-tumpuk. Jangan tanya lagi siapa pelakunya. Sudah pasti dan jelas-jelas adalah si Pandachan.
  • Jika ditemukan makanan yang entah sudah berapa lama berada disitu, di kulkas, di meja atau di mana saja, gak disentuh apalagi dimakan, kemudian akan ada yang ngomel-ngomel dan ketahuanlah siapa pelakunya. Dan dia  dengan seenaknya akan bilang lupa telah membelinya. Pelaku sesungguhnya adalah yang nulis postingan ini, yang hobi beli-beli makanan tapi malas untuk memakannya *maaf, tidak sengaja *_*
  • Jika saya, terbangun di pagi hari, siang hari ataupun sore hari, terkadang sudah tersedia kopi, teh susu atau minuman lainnya di meja, yang sering membuat saya berguman sendiri, "Aahh... life is beautiful, isn't it?"... Pelaku : si nenek-nenek Mbak-Mbak cantik... yang suka berbaik hati menyediakan minuman buat kami.
  • Jika kamu bertanya darimana asalnya beberapa barang-barang di rumah kami semisal lemari dan meja lipat, jangan heran jika sebagian besar jawabannya adalah dari tempat sampah.
  • Jika saya, tidak segera tidur atau ketahuan belum tidur dalam jangka waktu yang sangat lama, seseorang akan mengubur saya dengan selimut rapat-rapat, dan mengomel-ngomel menyuruh saya segera tidur. Pelaku : sama dengan si pemakan es krim segala rasa.
  • Jika saya terus-terusan tidur, gak mau bangun-bangun, akan ada seseorang yang akan menyeret saya untuk sekedar makan atau untuk pergi ke luar. Ini adalah fakta, saya bener-bener di seret dari kasur. Pelaku : sama dengan yang menyuruh saya tidur.
To be continued....

 *) Ini ditulis untuk mengenang masa-masa tinggal di two rooms bersama mereka-mereka, salah satu bagian dari perjalanan hidup saya, terutama selama berada disini... Sebelum waktu akhirnya mencuri potongan-potongan kenangan itu dari memori otak saya...

0 comments: