Saturday, 19 March 2011

Tolong, Jangan Dirampas!

Entah kenapa, sampai sekarang saya masih belum bisa menerima jikalau ada orang yang telah berjanji, telah berencana dan telah mengatakan akan berbuat sesuatu untuk saya, misalnya datang menemui saya, mengerjakan sesuatu dengan saya, pergi ke suatu tempat dengan saya atau membantu saya tapi kemudian tiba-tiba pada hari yang dinanti-nanti, dia mengatakan tidak jadi atau batal.

Itu sama artinya merampas sebuah harapan...

Kecewanya gak ketulungan....

Bagi saya, lebih baik berkata "tidak bisa" dari awal jikalau memang telah melihat lebih banyak peluang untuk tidak bisanya, daripada memberi harapan untuk kemudian dirampas dengan bilang "tidak jadi".

Ibu saya bilang akan mengunjungi saya setahun setelah berada di sini. Tapi kemudian, karena saking sibuknya  beliau dan beberapa hal yang tidak memungkinkan, akhirnya tidak bisa kesini. 

Jujur, saya (sangat) kecewa... 

*Terdengar egois, tapi memang seperti ini yang saya rasakan. Terdengar sangat buruk, tapi memang saya akui ini salah satu sifat buruk saya. Terdengar kekanak-kanakan, saya memang masih dalam proses menuju dewasa... 
Tolong dimaklumi...

0 comments: