Tuesday, 5 April 2011

Cara Instant Menjadi Putih ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Warning : ini adalah postingan super gak penting dan super gak jelas...



Sebagian besar orang suka ngatain saya item, bahkan termasuk ibu dan pacar (eks) saya sendiri... Tapi sayangnya, itu adalah kenyataan pahit yang tidak bisa untuk dipungkiri lagi... T_T

Baiklah, saya telah menemukan cara menjadi putih secara cepat dan praktis :p Gak perlu bahan pemutih, apalagi suntik vitamin C... kkkkk
Begini nih caranya : ketika matahari pagi (agak menuju siang) jatuh lewat jendela kaca kamarmu dan membuat kamarmu menjadi sangat silau dan panas, berposelah di depan kamera laptopmu, dengan posisi sedemikan sehingga mukamu akan terkena banyak sekali sorotan cahaya matahari...
Tereeeenngggg.... Woilaaa... saya jadi terlihat tampak lebih putih walaupun cuma dalam foto... *halah*

Semua orang juga udah pada tau Dham!!

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Gak penting banget seehhh lo Dham... Dham... !!!

Hahaha... emang kapan bikin postingan yang penting... :p

Note : Bukan berarti saya tidak bersyukur atas apa yang Tuhan berikan untuk saya... Lagian khan kulit hitam katanya lebih eksotik... *kata siapa ya?
Katanya bule-bule... :p

0 comments: