Monday, 25 April 2011

Yaayyy, Dapet Titipan Buku ^^


Si Eneng : "Cuy, ada titipan buku buat kamu tuh!"

Saya ngarepinnya buku Habibie-Ainun nya nyampe...

Saya : "Hah, serius? Dari siapa?"
Si Eneng : "Iya. Dari senior lab saya. Tadi dia datang ke tempat saya. Nyariin kamu di lab, katanya kamunya gak ada."

Hari ini saya memang gak datang ke lab...

Saya : "Senior lab kamu yang mana ya?"
Si Eneng : " Itu lhoh, anak Korea yang tinggi besar."

Berusaha mengingat-ngingat...

Saya : "Oh, yang itu. Iya.. iya... aku inget... Waktu itu dia pernah datang ke lab aku malem-malem, terus ngajakin ngobrol. Nanya-nanya gimana kuliah dan research aku, bisa ngikutin enggak. Dan dia waktu itu juga bilang, kalo ada yang aku gak ngerti bisa nanya ke dia, siap membantu...
Si Eneng : "Iya, katanya ada buku di rumahnya yang udah gak kepake, suruh ngasihin ke 'Indonesian girl in 4th floor'. Saya mikir sebentar siapa ya, saya bilang 'Idham'? Iya, dia bilang..."
Saya : "Oh, gitu. Aku bahkan gak inget juga namanya siapa... Udah lama banget kek nya terakhir ketemu dia. Waktu itu dia lagi ada project di lab sebelah aku."
Si Eneng : "Ada 3 buku. Dia tahu kamu lagi ngambil mata kuliah itu atau research kamu tentang itu. Sekarang dia ngambil S3, dibidang lain jadinya buku itu udah gak kepake."
Saya : "Buku tentang apaan? Buku tentang keramik atau elektronik? Waktu itu aku cerita ke dia kalo S1 aku belajar logam. Dan sekarang masuk ke lab keramik, tentang elektronik pula. Aku gak terlalu ngerti. Tapi aku gak pernah ngomongin tentang buku-buku. Wah, baik banget berarti senior kamu itu. Patut dicontoh tuh!"
Si Eneng : Eh, hati-hati lhoh...!! *sambil mringis
Saya : "Ih, apaan sih! Tiap-tiap disuruh hati-hati... Enggak sama yang ini, sama yang itu, yang dari negara ini, yang dari negara itu... Eh, katanya dipinjemin atau dikasihin?"
Si Eneng : "Dikasihin katanya."
 
Alhamdulillah, sebagian besar orang-orang Korea yang saya temui disini, terutama para cowok, mereka adalah orang-orang yang baik...

0 comments: