Wednesday, 13 April 2011

Gak Suka

Saya gak tahu kenapa saya masih tetep aja gak suka kalau ada orang yang bisanya cuma nge-blame atau nyalah-nyalahin atau nge-judge, dalam konteks kita gak berbuat salah sama dia atau sama orang lain. Saya juga gak tahu kenapa saya masih tetep gak bisa nerima kalau disalah-salahin sedangkan saya dalam kondisi susah atau kepayahan atau dalam kondisi yang kurang baik, masih dalam konteks kita gak berbuat salah sama dia atau sama orang lain... Belum tentu judgement dia bener juga.  Lebih gak suka lagi...

Kalau emang niatnya baik, ada baiknya kalau disampein dengan cara yang baik pula... Oh iya, ada baiknya pula gak cuma bisa nyalah-nyalahin doang tapi juga bisa ngasi solusi... Gak gampang kali ya?

Kalau saya, mending diam kalau gak tau kondisi sebenarnya gimana... Aaahhhh!!

0 comments: