Friday, 15 April 2011

Mengejar Deadline

Aaaaaaa~~~ Gila, malam ini ngejar deadline sampai hidung gue berdarah-darah... Emang bener, tak kan lari deadline dikejar... Dan gara-gara deadline, gue men-skip jadwal check up ke rumah sakit... >.<

Alhamdulillah dua kerjaan deadline udah selesai... Paper udah disubmit... Abstract pun juga udah di submit,  walaupun dibikin dengan super kilat... Berarti bulan Juni nanti bisa pergi conference di Kangwon-do... Setidaknya tinggal satu deadline dalam waktu dekat ini...
Aaaaaaa~~~ Tidaaaakkkk... Masih ada satu lagi, minggu depan adalah deadline nyerahin proposal thesis... Belum mulai nulis satu huruf pun... -_-

So many deadlines, make me wanna to die...

Ini kapan gue-nya bisa tidur dengan nyenyak lagi ya -_-

Habis ini semua pokoknya mau jalan-jalan! Gak tau kemana, pokoknya jalan-jalan kalau kaki gue udah sembuh...

2 comments:

E K A said...

tetiba saya rindukan zaman belajar.a lot assignment need to do.plus thesis lagi...nak smbg blajar balik la..macam mana nak further study di korea sis.ehhehe

Idham 다미시 said...

Kapan terakhir Cik Eka duduk di bangku perkuliahan ke? Kalau sudah tak belajar akan terasa rindu belajar. Tapi kalau sedang belajar, pengen rasanya cepet-cepet selesai dan menikah saja... Hehehe... Saya pengen nak seperti Cik Eka, menikah dan punya suami... Ayo Cik, sambung study di Korea je! Lebih asyik disini, dibawa suaminya sekalian untuk menemani. Dijamin susah-susahnye belajar bakalan tak terasa kali ye... Hehehe