Tuesday, 12 April 2011

Yubuchobap (유부초밥) Versi Bener

Karena salah step pas nyoba pertama kali (di postingan ini), jadi nyoba lagi edisi benernya... Dan hasil nya pun begini :

Yubuchobap edisi bener =)
(Eh, gak bener juga sih sebenernya coz nasinya terlalu pera, 
tapi soal penampilan dianggap udah bener aja lah wekekekek)

~Inget ya Dham, sayuran kering nya cukup ditabur di atasnya doank! Gak dicampur dan diaduk-aduk kayak waktu itu! Elo pikir kim buat bibimbap apa! =)

2 comments:

Mutia said...

aku klo bikin ini, aku campur semuanya :D

Idham 다미시 said...

Hehe... sama Mut, aku pertama kali bikin juga dicampur semuanya... :D