Monday, 23 May 2011

Aahhh


Because of something, membuat diri saya diselimuti energi yang buruk dan akhirnya berfikir tentang hal-hal yang buruk juga. Because of something, membuat saya jadi mengasihani diri sendiri dan nelongso. Ini adalah sesuatu hal yang tidak baik, sangat destruktif.

Saya berfikir,

Kenapa ya, terkadang (beberapa) orang bisa begitu mudahnya berlaku seenaknya terhadap saya? Apakah karena saya terlalu permisif? Terlalu excuse, diam dan membiarkan orang berlaku sekehendak hatinya terhadap saya. Apakah karena mereka merasa memiliki kekuatan lebih? Ataukah mereka merasa memiliki kendali terhadap diri saya? Selama ini belum pernah ada hal yang tidak termaafkan, semuanya bagi saya adalah masalah waktu, dan segala sesuatunya akan kembali  baik-baik saja...

Saya, sejujurnya dan sebenar-benarnya, sangat tidak suka membicarakan tentang keburukan orang lain atau hal-hal buruk yang dilakukan oleh orang lain, terutama terhadap diri saya. Saya berusaha hanya ingin mengenang hal-hal baik yang orang lakukan terhadap saya. Namun apalah daya, saya hanya seorang manusia biasa...

Terkadang, saya pengen deh teriak ke mereka-mereka, "Wooiiii, gue bukan robot tau! Gue manusia, punya hati, punya rasa. Gue bisa sedih, bisa sakit, bisa terluka, bisa kecewa, bisa nangis dan lain sebagainya.

Memang iya, di depan semua orang, semuanya akan terlihat baik-baik saja. Kenapa? Karena kesedihan bagi saya, tak perlu untuk dibagi-bagi...

Saya nulis ini bukan apa-apa tapi marah dengan diri saya sendiri....

Karena terlalu lemah di hadapan beberapa orang-orang tertentu...

0 comments: