Friday, 6 May 2011

오빠, 파이팅! ^^


Me : Aahhh~~~ Oppa, sugohessoyo!
Oppa : Ne. Jibe kaja!

Akhirnya semalem menjelang pagi, paper kami  kelar dan sudah dikirim ke Profesor pula. Paper yang dibikin cuma dalam hitungan hari. Hebat banget dah pokoknya. Berhubung dia baru tahu harus submit paper nya seminggu sebelum deadline, jadinya  nglembur gila-gilaan. Belum lagi ngerjain poster dan ngolah data-datanya. Saya juga mesti ikut lembur, gak bisa ninggalin dia. Kenapa emang? Karena dia gak bisa meng-construct sendiri susunan kalimat dalam bahasa Inggris dengan baik, jadi saya yang nge-diktein. Ditambah dia masih sering nanya-nanya soal ngolah data-data pake Origin software ke saya. Untungnya topik besar research kami sama dengan material yang sama pula. Seminggu sebelumnya dia meminta saya untuk terus stand by di lab dan bantun dia sampai semuanya selesai. Makanya beberapa waktu terakhir ini, setiap saya belum ke lab, pasti dapet sms panggilan suruh datang ke lab segera. Dan kemaren kami baru bisa keluar dari lab pukul setengah 6 pagi.

Sudah hampir 3 hari ini, Oppa gak pulang ke rumah. Dia yang biasanya selalu tampil rapi, bersih dan wangi bahkan seluruh ruangan ikut menjadi wangi begitu dia datang, tapi 3 hari ini cukuran aja dia gak sempet, kumis dan jambang nya tumbuh dimana-mana, dan tampak kucel dan hopeless. Baru kali ini ngeliat dia kayak gitu. Gak keren banget deh pokoknya. Akhirnya saya suruh pulang dulu, suruh cukur kumis... kkkkkk. Sudah beberapa hari ini juga dia kurang tidur, matanya yang sudah sipit jadi semakin sipit.

"Oppa, don't worry. I'm here and I'll help you finish all of things." janji saya di depan dia. Dan di setiap dia mulai mengeluh, saya  bilang "Oppa, segala sesuatu itu butuh pengorbanan. Kamu bilang sangat ingin pergi ke Perancis khan?", kalau saya sudah ngomong seperti itu dia langsung diem.

"오빠, 파이팅!" entah berapa kali kalimat ini saya ucapin ke dia buat ngasih semangat, "You can do that!"

Dan hari ini dia berangkat ke Perancis untuk menghadiri sebuah conference International di Nice selama seminggu.

"Oppa, have a nice trip. Good luck and don't forget to bring me 선물 from there, 미남자, 프랑스어남자! See you next week!" saya bilang ke dia dengan ketawa-tawa sebelum berpisah.

"아니... 아니... " jawabnya dengan mata melotot....

2 comments:

초이스 said...

헐~오빠 도 있네...부럽다^^

Idham 다미시 said...

너도 내 오빠... 부러워하지 마세요~~~ ^^

kkkk...