Tuesday, 10 May 2011

(Fun) Bando Kupu-Kupu :D


Beberapa waktu yang lalu saya beli bando kupu-kupu, dan sering sering saya pake ke lab. Kemaren lagi gak saya pake dan saya letakkin di meja saya. Diambillah sama si Jae Sung (labmate saya yang anak undergraduate), diliat-liat dan dimaen-maenin sama dia. Ya udah sekalian saya suruh pake... hahaha... Dan kebetulan kemaren saya bawa laptop ke kampus. Langsung aja saya fotoin sekalian...

Oh iya, sekarang saya punya temen cewek di lab. Namanya Yu Ri. Dulunya dia sempet bergabung di lab saya sebelum saya masuk, terus dia pergi ke Amerika kira-kira setahunan. Pas dia balik lagi, disuruh sama Prof. gabung lagi di lab, nemenin saya... hehehe... Bahasa Inggris dia bagus banget... Dan dia punya cowok orang Amerika...

Yu Ri sama saya langsung teriak, 'Aaa, yeppoyo!". Liat aja Jae Sung udah kayak cewek gitu pake bando...^^









0 comments: