Thursday, 5 May 2011

Masih Tentang

Ini masih tentang si Mas-Mas Pakistan yang saya temui sekitar lebih dari sebulan yang lalu di depan kampus, yang ada di postingan ini dan juga ini. Si Mas-Masnya masih tetap sering menelepon saya walaupun gak pernah saya angkat sama sekali serta masih ngirim sms walaupun gak pernah dibales. Saya sampai heran sendiri, ini orang mau nya apa. Sampai akhirnya entah kenapa kemaren saya angkat juga telepon dari dia, pas lagi di lab dalam formasi full member.

Saya tanya, "What do you want from me?"

Dan..... omongannya masih tetap sama, "Do you have time for going dinner together?"

@#$%^&*@#$%^&*()

Dia bilang nelpon saya berulang kali selama sebulan ini tapi gak pernah diangkat, demikian juga dengan sms, gak pernah ada balasan....

Seketika saya diam dan merasa bersalah... Bagaimana seandainya saya yang berada di posisi yang seperti itu...

Ah, ternyata saya masih belum cukup dewasa dalam bersikap... -__-

4 comments:

초이스 said...

Do you have time for going dinner together, in Seoul absolutely?

Idham 다미시 said...

Mau dong dinner di Seoul... Tapi yang gratisan.... Ada gak ya... kkkkk

ArIf said...

His story sounds eerily familiar. :)

Idham 다미시 said...

Jadi, gimana cerita selanjutnya Rif? Ada penerawangan? kkkkkk...