Sunday, 1 May 2011

Pamer Stiker... :D

Habis dari gathering kaskuser Regional Korea Selatan (RKS) di Jeonju dan dapet oleh-oleh salah satunya ini nih *yang ane pegang....
Ini sih ceritanya cuma mau pamer stiker doang... :ngakak

Punya ID kaskus hampir lebih 2 tahun tapi gak pernah posting... Masih newbie.... *parah

Laporan lebih lengkapnya, di postingan selanjutnya... *capek ane gan, mau tidur dulu (pengennya)... tapi sebelum tidur mau masak dulu buat anak-anak catering....

Capek-capek 괜찮아요, yang penting puas dan seneng ... :D



3 comments:

havban said...

kebanyakan yang datang mahasiswa atau para pekerja dham??

Anonymous said...

발장 찍었다..ㅋㅋㅋ
방가 반카....^_^

Idham 다미시 said...

@ Havban : Para pekerja Feb... Termasuk gue juga pekerja kok... :D

@ Anonymous : Wah, aku tahu ini siapa yang comment... Kasih nama dung Mas!

내가 한국 말로 수 없습니다...

만나서 반갑습니다... ^^