Thursday, 26 May 2011

Super Duper Freak!! Gilaaaa....


Kalo di postingan sebelumnya, gue bilang super freak, kali ini gue tambahin duper. Jadinya super duper freak... Nampaknya emang gak berlebihan istilah ini gue tujukan untuk dia, yang namanya gak boleh disebut... Baca aja postingan-postingan sebelumnya! >.<
Kok gue jadi ngerasa parno sendiri gini ya. Kalo kayak gini terus, gue jadi takut buat pergi kemana-mana sendirian. Padahal, selama ini gue kalau kemana-mana dan kapan aja, tinggal jalan, gak pernah takut mikirin apa-apa. Sama orang-orang yang freak kayak gini, jadi lain ceritanya. Sesaat gue ngerasa hidup gue di sini jadi gak tenang...

Kemaren malem, tepatnya hari Rabu malem, ada konser 4minute di kampus, salah satu girlband ngetop Korea. Konsernya gratis karena ada festival di kampus, jadi kapan lagi nonton konser gratisan di Korea, deket pula. Ya udah, akhirnya gue sama Eka janjian berangkat jam setengah 10 karena dia ada kelas. Memang dari dulu, kita berdua pengen banget paling enggak pernah sekali lah nonton konser grup musik di Korea. Berhubung kalo ada konser musik, biasanya di kota-kota gede dan tentu tidak gratis, so kami berdua gak mau nglewatin kesempatan kali ini. Lagi pula, gara-gara nonton drama Korea Personal Taste, gue jadi suka sama 4minute. Sampai gue jadiin musik alarm...

Intro nya udahan dulu... Kepanjangan... 

Berangkatlah kita, menuju ke depan kampus, tempat tekape berada. Di tengah jalan, kami ketemu sama Mbak Fie + labmate-nya, Seong Heon oppa. Saking pengen cepet liat, dan udah telat dateng (jadwal 4minute jam 9), kami duluan dan berlari-lari meninggalkan mereka di belakang. Akhirnya nyampe lah di panngung, yang sudah penuh sesak dengan para penonton di sekitarnya. Karena gak bisa ngeliat, akhirnya kami 'nyempil-nyempil' merangsek ke tengah. Kebetulan ada kursi, dan saya suruh si Eka buat berdiri disitu biar keliatan. Padahal yang punya kursi ada di situ dan ngeliatin, gue pikirnya dia gak bakalan marahin kami yang wegug-in ini. Si Eka moto-motoin pake DSLR nya, dan gue ngrekam video pake kamera butut gue... 4 minute keren abis performance nya. Tapi sayang lip sync... Overall, cukup puas nonton nya, apalagi pas mereka nyanyi 'Mirror Mirror', penontonnya heboh... 

Setelah nyanyi beberapa lagu, konser pun selesai (mereka sebenarnya jadi guest star). Penonton bubar dan beberapa masih ada di deket panggung. Berfoto-foto dan lain sebagainya. Kami berdua pun tak lupa berfoto-foto... *tetep narsis. Kemudian ada oppa-oppa Korea yang minta foto bareng kami berdua... *halah. Yang ini beneran kok, mungkin karena melihat penampilan kami yang berbeda dan kami adalah foreigner. Ya iyalah, di tengah-tengan yang pada pake rok mini, hot pants dengan rambut yang tergerai-gerai, kami pake jilbab dengan pakain tertutup rapat.

Setelah berfoto sama si oppa-oppa, kami moto-moto keadaan sekeliling. Dan, disinilah awal keparnoan gue malam itu. Tiba-tiba ada yang menyapa dari belakang.
"Assalamu alaikum"... Gue jawab, dan menoleh ke belakang... Oh My God, ternyata si dia (orang P*k*stan itu). Gue udah panik dan takut, kok bisa-bisa nya dia nemuin gue disini. Terus gue bilang ke Eka, "Cuy, ini orang P*k*stan yang di norebang itu. Gimana nih!". Gue pasang muka baik-baik saja di depan dia, padahal dalam hati gue ketakutan setengah mati. 

Dia masih tetap sama dengan ajakan waktu pertama kali, "Ngajakin makan". Gue bilang gak bisa, gue sama temen gue dan dia mau moto-moto. Akhirnya dia ngomong ke Eka, ngajakin makan sambil agak sedikit memaksa-maksa. Tentu saja ditolak, walaupun berkali-kali memaksa. Akhirnya gue pergi menghindar, dan pura-pura tetep moto-moto dan bersibuk-sibuk. Si orang P*k*stan, gue liat pergi. Gue agak tenang. Tapi saat kita balik arah mau pulang, gue ngeliat dia masih berdiri di kejauhan dan ngeliatin kami berdua. Kami buru-buru jalan menuju arah pulang. Dia ternyata ngikutin dari belakang dong. Dan masih tetep maksa-maksa ngajak makan. Gue bilang gak mau. Sampai tas gue ditarik-tarik sama dia. Gila gak sih... Ngeri banget... Untung itu masih di keramaian. Di sepanjang jalan itu ada tenda-tenda yang didirikan buat makan-makan dan minum-minum. Gue bilang ke Eka terus jalan di keramaian, jangan pulang dulu soalnya kita bakalan lewat tempat sepi. Ada kejadian cukup dramatis waktu itu, *kata si Eka. Gue bilang ke Eka, "Cuy, coba check di belakang, dia masih ngikutin apa gak sambil kamu pura-pura moto'" Akhirnya si Eka nengok ke belakang sambil jepretin kamera nya. Dan jepret... ternyata dia masih ngikutin di belakang dan kejepret foto nya sama si Eka. Tahu dia di foto, akhirnya dia mendekat dan bilang ke Eka "Sajin manni jiggosso?"... Dan dia nanya nama gue *gak gue bilangin, gila ajaa. Gue buru-buru mempercepat langkah. Dan untung ada kerumunan rame-rame di depan. Si Eka nglandang gue menghilangkan jejak di situ. Nelpon Mbak Fie karena dia bareng sama Seong Heon oppa, jadi bisa barengin kami pulangnya. Pas ditelpon, Mbak Fie nya uda pulang ternyata, udah nyampe Chemical Eng. building. Akhirnya, si Eka nyuruh Mbak Fie balik buat jemput... Kita pun sembunyi di Chunma Art Centre, nyari tempat yang ada kerumunan orang nya, gak berani di tempat sepi-sepi, sambil melihat-lihat keadaan sekeliling. Selang beberapa saat, Mbak Fie datang sama Seong Heon oppa. Gue lega banget waktu itu. Gue udah ketakutan setengah mati. Ternyata mereka nyariin kami kami di depan stage. 

Akhirnya, kami pulang bareng-bareng berempat... Gue masih deg-degan, dan selalu menoleh ke belakang, seperti berasa ada yang  ngikutin. Yang paling gue takutin adalah, kalo dia sampai tahu gue di Materials Science and Engineering Building... Hidup gue bakalan lebih gak tenang lagi... Mati lah gue kalau sampai dia tahu... T__T

Padahal pas dia nemuin gue di norebang, udah gue bilangin via sms kalau gue udah punya seseorang... Abis itu masih aja sms-sms yg gak penting... Nampaknya cara itu kurang ampuh... Dan sampai sekarang hp masih gue anggurin di rumah... Di block nomer nya pun, gue pernah ngangkat telpon nya pake nomer lain...

So, eottkokke? Setengah gila gara-gara dia...

Help me  T__T.

0 comments: