Monday, 13 June 2011

Keperang

Lagi asyik nyuci-nyuci selesai masak, tiba-tiba... craattttt... Aaaa~~~ tangan gue 'keperang' pisau. yang gue cuci.. Huhuhu... Darah langsung mengucur deras... *halah*... Dalem lagi keperang nya... *seriusan, gue sampe mringis-mringis... Dalam hati gue, "Baru juga handyplast 'keperang' yang minggu kemaren abis dicopot, masak udah keperang lagi sih... T__T

Setelah gue pikir-pikir, kayaknya sering banget jari-jari tangan gue keperang. Btw, kalau ada yang belum tahu keperang itu apaan, keperang itu luka kena gores, istilah Jawa euy. Yang keperang kena pisau lah, yang kena kaca lah, dan benda-benda tajam lainnya. Sampai-sampai gue bawa berenteng-renteng handyplast dari Indo, dan habis oleh gue sendiri.
Huuffftttt.... Setelah 'hobi' jatuh dan menjatuhkan diri berkurang, muncul hobi gue yang baru, 'keperang'.... T__T

~Dulu frekuensi gue jatuh bisa dibilang sangat sering sekali... Dan teman-teman gue, menjuluki 'jatuh dan menjatuhkan diri' adalah sebagai salah satu hobi gue...

0 comments: