Wednesday, 29 June 2011

Terjangkit CN Blue Storm

Gara-gara nonton drama Korea You're Beautiful, jadi suka banget sama Jung Yong Hwa, lead vocalist nya CN Blue... sekalian sama CN Blue nya, lagu-lagu nya enak ternyata... Baru ngeh kalo 외톨이야 itu lagunya CN Blue *doh kemana aja sih gue, baru tahu ada vokalis sekeren Yong Hwa... kkkk

Di You're Beautiful, Yong Hwa berperan sebagai Shin Woo, salah seorang anggota boyband terkenal...
Pembawaannya cool banget, lembut dan tenang... Baik banget lagi... Ceritanya dia suka sama Park Shin Hye yang sedang menyamar jadi Go Mi Nam. Shin Woo yang pertama kali tahu kalau Go Mi Nam itu adalah cewek, diam-diam menaruh perhatian dan suka sama si cowok jadi-jadian ini. Banyak yang sudah dilakuin sama Shin Woo buat Go Mi Nam.. Tapi emang dasar Go Min Nam babo jadi kagak ngerti-ngerti juga kalau Shin Woo suka sama dia... So sweet dan cool abis ini pokoknya Yong Hwa jadi Shin Woo... 

*Lhoh kok malah ngeripiu You're Beautiful... Sebenarnya gue nontonnya juga belum selesai... Tinggal 2 episode lagi, ayo semangat!! kkkk

Ini niatnya mau nge-share music video nya CN Blue, terutama yang gue suka. Yong Hwa lagi-lagi suaranya keren abis, jago maen gitar, gayanya asik bener... Di MV yang berjudul "Love" seneng banget sama gesture nya Yong Hwa, entah udah berapa kali tuh MV diputer dan dipantengin dalam sehari...

Aaaa~~~ Jung Yong Hwa, 정말 멋있어~~~ Dan desktop komputer lab gue pun tergantikan oleh dirinya. Semula emang siapa? Ada deh, mau tahu ajah... kkkk

 Jung Yong Hwa

C.N Blue - I'm A Loner 


C.N Blue - Love


C.N Blue - Love Light



0 comments: