Thursday, 21 July 2011

Ada-Ada Saja


Dia = ceweknya temen satu lab saya, dan adalah teman saya juga, ketika main ke lab
Menurut saya, si dia ini sudah sangat cantik.

Dia : "Idham, aku pengen operasi plastik!" (sambil teriak ke arah saya)
Saya : "Hah, operasi plastik? Buat apaan?"
Dia : "Buat bikin lipatan kantong mata. Biar jadi lebih lebar."
Saya : "Eh, mata sipit itu justru lebih terlihat cantik menurut saya! Jangan operasi plastik! Kamu sudah cantik tanpa operasi plastik kok."
Dia : "Tapi dia gak ngeliat." *sambil nunjuk ke arah cowoknya
Saya : "Eh, kamu salah! Dia cinta sama kamu apa adanya kamu kok. Lagian kamu udah cantik biarpun tanpa operasi plastik."

(Jadi inget sebelum mereka jadian, si cowok suka sama si cewek setahun sebelumnya. Berhubung si cewek udah punya cowok yang lain, si cowok yang temen lab saya tadi tetep setia nungguin. Dan dia selalu bilang ke saya kalau si cewek sangat cantik serta pintar dan betapa dia mengaguminya.)


"Idham, liat ini, dia mukul-mukul!" giliran yang cowok teriak ke saya. 

"Eh itu kenapa dipukul-pukulin?" saya nanya sama yang cewek

"Aku stress sama dia!" jawab si cewek.

"Adoh... adoh... stop... stop... ! Kalian berdua ini lucu banget sih. Sono pergi makan malem atau nonton film gitu kek!"

Dan mereka terlihat masih berlanjut saling pukul dan tangkis.... *yang ini saya tahu, cuma becanda

2 comments:

초이스 said...

situh pengen dipukuli jugak???

entar deh aku maen ketempatmu...:ngakak

*yang ini saya tahu, cuma becanda

Idham 다미시 said...

Gyaaaaa..... jahat bener mau mukulin!:meweks

Sebelum mukul ya tak lempar sepatu dulu dong ya.... :ngakaks

*yang ini saya tahu, (gak) cuma becanda

kkkkkkk....