Tuesday, 26 July 2011

Confession

Membagi apa yang kita rasain sama orang lain itu ternyata, sedikit melegakan. Dan semalem gue, telah melakukannya... :tersipu malu-malu kucing, singa, harimau dan sebangsa karnivora lainnya
Gue telah membuat 'pengakuan' di hadapan someone... (eh, via chatting itu bisa dibilang 'dihadapan' gak ya?). Bahasa gaulnya, curhat. Dan yang gue bagi tersebut bukan sembarangan hal untuk dibagi-bagi, melainkan adalah termasuk top secret dalam khasanah secret-secret dalam hidup gue. Hohohoho...
Anyway, ngerasa lebih lega aja gitu setelah membaginya dengan orang lain...

Lain case,

Kok gue tiba-tiba pengen berubah jadi cowok. Bukan karena gue gak bersyukur diciptakan sebagai cewek dengan dianugerahi lekuk tubuh yang lebih berlekuk-lekuk (tapi sayangnya, badan gue gak ada lekuknya, tapi lempeng). Bukan karena cowok itu lebih ganteng dan lebih macho (*ya iyalah, masak ya iya dong). Atau cowok itu bisa berbuat seenaknya mentang-mentang dia cowok bukan cewek yang bisanya cuma nangis-nangis bombay brebes dan sejenisnya. Oh, bukan... saudara-saudara... Bukan karena itu semua... Tapi lebih karena, gue kesel aja sama diri gue sendiri kalo lagi 'get period' seperti sekarang-sekarang ini. Mood gue jelek banget, emosi gue gak terkontrol, terlalu terbawa perasaan, uring-uringan, ngeselin, ngebetein, suka manyun, jerawatan, ingusan (*lhoh?). 

Kayaknya bukan rahasia umum lagi deh ya, kalau cewek sedang 'dalam masanya' sebagian besar dari mereka (termasuk gue) akan berubah jadi orang-ngeselin-sejagat-raya (atau jangan-jangan ini cuma gue doang?!). Dan ini, yang gue paling gak suka. Ada apa-apa dikit, bahkan yang gak penting pun, akan dipikirin dan dimasukin ke dalam hati (aturan mah, dimasukin tong sampah aja). Ada yang gak sesuai dikit, bawaannya uring-uringan (aturan mah, yang gak sesuai itu dibuat jadi sesuai dan dibenerin). Ada yang bikin sedih dikit, udah kayak orang segan hidup aja (tapi mati gak mau). Dan lain sebagainya...

Hmm... Paling enggak, ini bisa dijadiin alesan dan kambing hitam :
"Eh, elo kenapa sih, marah-marah mulu bawaannya? Sensi banget lagi dapet ya?"
"IYA, GUE LAGI DAPET!!!"

~Pasang muka jutek

2 comments:

Anonymous said...

kagak usah ngiri ama 'single pack' ane, secara kodratnya suatu hari ente pasti ngerasain kok....:D

Idham 다미시 said...

Huahahaha... Mr. Single Pack...
Aku tidak mengiri dengan single pack-mu kok...

Aku cuma mengiri dengan kamera-muh... kkkk