Monday, 25 July 2011

Menunggu Itu...

Menunggu itu bikin hati berdebar-debar, dag dig dug, HHC, membosankan, melelahkan, menyakitkan, gak enak makan, gak nyenyak tidur, berlinangan air mata, bersimbah darah, kayak orang bego... Gyahahaha... yang belakang-belakang ini gue me-lebay dan me-ngaco!!
Tapi beneran deh, sumpah, menunggu itu gak enak banget banget.... (Kalo yang ini mah orang sejagad raya juga udah pada tahu keknya). Gue mending disuruh nusukkin sate buat orang sekelurahan Gyeongsan daripada disuruh nungguin hal yang belum jelas... Hiks... :berduka

Well, udah hampir sebulanan ini semenjak revisian paper gue di submit ke salah satu jurnal yang konon, cukup bergengsi di bidang thin films (ceileh, sok-sokan kayak orang pinter-pinter aja nih gue). Semenjak itu, gue jadi tukang pengecek gmail setiap hari setiap saat setiap waktu. Enggak pagi, enggak siang, enggak sore, tengah malem, malem Minggu, malem Senin, malem Jumat Kliwon.... Gyahahaha... temennya Suzanna dong...
Gue ngecek gmail udah kayak orang minum vitamin aja, minimal 3 kali sehari (ckckckck... kayak elo pernah minum vitamin aj, Dham!)

Lha, emang siapa yang suruh ngecek email sering-sering? Enggak ada khan? Ember... emang enggak ada yang nyuruh sih. Tapi gue khan penasaran. Gimana kira-kira nasib tuh manuscript...
Waktu submit pertama kali dan kemudian dikembaliin sama editornya buat di revisi, kira-kira waktu itu cuma sebulanan. Dan gue dengan bodohnya berasumsi, kalo revisian mungkin bisa lebih cepet dong ya... Ternyata asumsi bodoh gue emang bener-bener bodoh...
*gantung diri di pohon bonsai

Oh, God... Please... Please... Please... Hope You hear my wish!
~Mana ada orang berdoa kok di blog...

2 comments:

Anonymous said...

belakangan ini banyak juga kok yang berdo'a di 'dinding' ratapan...ㅋㅋㅋ

tren saat ini yeee, gantung diri di Pohon toge tauuuuuuk

*enjel smail*

Idham 다미시 said...

Hehehe... jadi maluk, soalnya aye juga termasuk salah satu makhluk yg kadang berdoa di dinding ratapan... kkkk

Pohon toge enaknya di bikin kongnamulguk... :D

*evil smile*